Selasa, 17 April 2012

U-Kiss Comeback 25 April 2012

@JoeJoeVoe

Boyband U-Kiss siap comeback setelah vakum selama delapan bulan dari kancah musik Korea dan lebih fokus di Jepang.

U-Kiss siap meluncurkan mini album ke-6 mereka pada tanggal 25 April mendatang. Bertitle DORADORA, album tersebut bakal menandai kembalinya Kevin dkk ke Korea, sejak mereka terakhir kali merilis album resmi pada bulan September tahun lalu.

Penulis lagu dan producer Kim Hyung Seok secara langsung terlibat dalam pemilihan lagu dan pembuatan konsep album U-Kiss tersebut. Hal ini tentu bakal membawa U-Kiss ke level baru dari kualitas musikal mereka.

Kim Hyung Seok dan Brian Kim (Zigzag Note) membuat komposisi single utama lagu Doradora, sementara Heo In Chang terlibat untuk menulis lirik lagu tersebut. Selain itu album ini juga bakal berisi lagu dengan irama upbeat berjudul 4U yang ditulis Jay Park.

Setelah merilis album resmi kedua mereka yang berjudul NEVERLAND tahun lalu, U-Kiss menjalani promosi di Jepang dan merilis dua album berbahasa Jepang, serta menggelar tur yang menarik lebih dari 30.000 penonton.

Pasca perilisan mini album tanggal 25 April tersebut, U-Kiss bakal tampil dalam program Mnet M!Countdown, Hello Japan M Countdown One Asia Tour 2012, yang bakal digelar di Saitama Super Arena, Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment ^.^